Rabu, 20 April 2011

pernah ada rasa cinta

Pernah ada rasa cinta antara kita
Kini tinggal kenangan,,
Inginku lupakan semua tentang dirimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu
Oh ..bintangku

Jauh kau pergi,meniinggalkan diriku
Disini aku,merindukan dirimu
Kini ku caoba, mencari penggantimu
Namun tak lagi, kan seperti dirimu
Oh .Kekasih..

Lagu ini makin didengarkan makin asyik juga.. melo gitu sih, lagu ini boleh deh buat orang yg gi ditinggalkan ma pacarnya or juga tuk sahabat kalie.. namanya aja tinggal kenangan,, dan kata kenangan itu gk hanya berlaku tuk orang yg pacaran aja.Hehe. (Betul kan? :D).
Aku dengarkan lagu ini ternyata membuat hati ini teringat akan seorang sahabat yang dah cukup lama terpisah.. Banyak kenangan yg dah tercipta diantara kami, hidup dirantau membuat kami semakin mengerti akan arti sebuah persahabatan ..Sahabat yang ada saat kita dalam suka maupun duka..saling mengingatkan saat ada yg tersilaf kata dan langkah..Walaupun gk bisa dipungkiri bahwa dalam kebersaamaan terkadang kita punya perbedaan yang sering menghadirkan pertengkaran kecil ..hmm kata EdCoustik nih.. :D..tapi semua itu gak buat kita saling membenci..

Saat dah terpisah jauh, pernah untuk mencari penggantinya, ternyata bener kata GebY Namun tak, kan lagi seperti dirimu :D.. Mencari teman itu gak susah susah amat sih, yang susah itu cari sahabat yang bisa menemani dalam suka maupun duka.. Banyak teman yg bisa ditemukan tapi kadang hanya mampu bersama kita saat kita tertawa sahaja, tapi saat diripun hanya berteman tangis, dianya pun akan beranjak pergi..
Sedih kan klo kejadiannya seperti ini... Hehehe..
Semoga Sahabatku tetap akan menemani dalam suka maupun duka.. menerima kekurangan dan tidak selalu memuji akan kelebihan, mengingatkan saat tersilaf...dan setia dalam pertemanan
SEMAGAT SAHABAT2 AKU KITA JGAN MENCOBAK UNTUK MEMALUKAN DRI KITA SENDRI DAN KAWAN/SAHABAT2 KITA><><><> BGGAKAN MEREKA SMUA><>

bantasyah_tata@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar