Kamis, 28 April 2011

rindu pada mu ayahanda


Untukmu bapakku tercinta di alam sana,,,
Hidup matimu bukan kehendakku, berharap kesedihan takkan berlarut terlalu lama, dan mencoba bertahan hidup tanpamu, tapi rasanya suliiit,,,, 20th umurku saat itu kau pergi begitu cepat, mengapa tak kau sempatkan pamit pergi jauh??? Semua itu terlalu cepat dan kau terlalu tega,,,, Sedihku tak seperti ini jika kau tak pernah memberiku begitu besar kasih sayangmu,,, aku RINDU SETENGAH MATI....


aku rindu ayah...
aku rindu ayah...
kemana aku harus meluapkan kerinduanku pada ayah....
kau begitu berarti di dlam hidup ku dan orang di sekitarmu...
tanpamu aku merasa hidupku hampa...
aku rindu ayah..
selamanya aku rindu ayah...

AYAH...........aku sangat merindukan mu...............
hangat nya kasih sayang yang dulu pernah kau berikan kini hanya tinggal kenangan..walaupun aku tidak merasakannya,,
tp ksih sayang mu sagat aku rindukan,.,lakyaknya aku merasakannya ksih sayang yg ayah berikan.,..,.,
YA ALLAH AKU HAMBA MU YANG LEMAH DAN HINA INI MEMOHON AMPUNAN MU......
YA ALLAH AMPUNI LAH DOSAKU DAN KEDUA ORANG TUA KU........
TEMPATKAN MEREKA DI TEMPAT YANG MULIA DI SISI MU (AMIN).......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar