Minggu, 15 Mei 2011

ayah

ayah,,
aku sagat merindukan kehadiran mu dalam mimpi aku.,.,
ingin rasanya aku di peluk dri mu,saat aku melihat org lain bersama ayahnya.,rinduku pada mu hadir dgn tiba2
di saat aku melihat ank kcil ber main bersama ayahnya.,.,igin rsa nya  waktu kcil aku .,aku abdikan dalam pikiran aku.,.tpi apa dya ALLAh memanggil mu lebih awal dan lbih cpat.,.,.,ya ALLAH SWT  ampunilah dosa org tua aku,..tempatkanlah beliau pada tempat yg egkau ridhoi
ayah,,ayah,,ayah,
 kapankah kita bertemu
aku ingin memelukmu
merasakan belaian lembutmu
yang tidak pernah kudapat
ayah...
tahukah kau
aku merindukanmu--sepanjang hayatku 

Ya Allah,
Tak banyak yang bisa kulakukan untuknya sekarang
Hanya untain doa dan alunan ayat Suci Al-Qur'an yang bisa kuhadiahkan,
Ya Allah,
Tolong jagalah beliau
Jaga ayahku tersayang, ampuni segala dosanya, jauhkan beliau dari segala fitnah, bahagiakan beliau di sana, semoga diterima iman-Islamnya, mudahkan jalannya
Ya Allah, semoga beliau tertolong dengan semua amal kebaikannya di dunia,
semoga beliau mendapat tempat yang nyaman, tempat terindah di sisiMu, menunggu dengan tenang dan bahagia hingga akhirnya waktu dibangkitkan kembali tiba
Smoga kami bisa bertemu dan berkumpul kembali dgnmu suatu saat nanti,
Amin Ya Rabb
Istirahatlah dengan tenang, ayah
Doa kami tak pernah putus, selalu menyertaimu


Kau adalah AYAH TERHEBAT untuk kami
Aku BANGGA terlahir sebagai  satu2nya putramu,ayah
I love you,
We love you
We'll always love you
You'll always be in our hearts
Ya Allah, sampaikan salam kami untuknya, kami mencintainya...law pun kami tidak pernah merasakan pelukannya.,.,. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar